Kuis Berhadiah Seks Gratis - Inem Diary - Inem Diary

Senin, 23 Juli 2018

Kuis Berhadiah Seks Gratis - Inem Diary


Seorang Juragan bersama supir pribadinya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. Di tiang SPBU terdapat beberapa kertas iklan bertuliskan, "Isi Bensin Full Tank, Boleh Ikutan Kuis Berhadiah Seks Gratis."


Setelah sang Juragan membaca iklan itu, ia pun berkata ke supirnya "kayaknya boleh juga nih, cuma isi full tank, bisa ikutan kuis seks gratis" gimana menurutmu, Ngos? tanya sang Juragan ke supirnya dengan panggilan akrabnya, Jongos.

"Jangan percaya sama yang begituan Juragan, pasti itu cuma akal-akalan tukang SPBU aja, biar pada isi bensin banyak-banyak" kata si Supir.

Tapi si Juragan sangat tertarik untuk nyobain, ia pun meminta tukang SPBU mengisi penuh tank mobilnya. Sambil menjulurkan uang, sang Juragan berkata.

"Saya udah isi full tank nih, mana kuis nya?"

"Mau ikutan kuis ya, Pak? Silahkan ikuti prosedurnya.

Pertama-tama, silahkan bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang.

" Tanpa pikir panjang, si Juragan teriak "Empat!"

"Wah, sayang sekali, Pak. Saya pilihnya angka 6!

Coba satu kali lagi, Pak!

" Dengan penuh nafsu si Juragan berteriak, "Tiga!"

"Wah, hampir tepat, Pak.

Tadinya saya mau Tiga, tapi nyatanya Delapan. Tapi nggak apa-apa, Pak. Lain kali Bapak boleh coba lagi. Selamat melanjutkan perjalanan, Pak." Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, "Tuh kan, Juragan, apa saya bilang. Itu cuma akal-akalan mereka aja buat nipu kita"

"Ah, itu beneran kok, kemarin Istri saya bilang kalau dia menang 3 kali berturut-turut di bulan ini, makanya saya ngajak kamu beli bensin di POM ini."

"Dasar Juragan Goblok. Istri di embat kok nggak nyadar" kata supir dalam hati.
Tertawalah Sebelum Tertawa itu Dilarang Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...