Malam Pertama Mantan PSK - Inem Diary - Inem Diary

Senin, 23 Juli 2018

Malam Pertama Mantan PSK - Inem Diary


Sehari menjelang hari pernikahannya, Sri yang mantan Pe-eS-Ka menemui Yayuk, teman akrabnya waktu masih menghuni lokalisasi dulu.



“Aku takut menghadapi malam pertamaku lusa, Nten...” curhat Sri dengan wajah cemas

“Cie..., kayak gadis abg yang belum pernah begituan aja kamu ini, Sri,” goda Yayuk sambil cengar-cengir. “Santai aja keles... Anggap aja suamimu itu pelanggan yang biasa kamu layani.”

“Itu masalahnya... Aku takut suamiku tahu kalau aku sudah nggak perawan lagi. Soalnya aku bilangnya masih perawan ting-ting.”

“Ah, itu mah gampang. Nih, aku kasih gel ajaib,” kata Yayuk seraya menyerahkan sesuatu pada Sri. “Oleskan gel ini di itumu sebelum berhubungan badan. Dijamin itumu bakal kembali sempit, legit dan lengket seperti gadis lagi.”

“Wah, makasih ya. Kamu emang teman yang paling baik sedunia deh,” kata Sri kegirangan.

Malam pertama yang mendebarkan bagi Sripun tiba. Sesuai anjuran Yayuk, sebelum naik ranjang, Sri mengoleskan gel ajaib itu di seluruh area kewanitaannya. Dan benar saja, sudah sejam leih suaminya mencoba memasukkan burungnya tapi tak berhasil juga.

“Susah ya, Bang?” Sri pura-pura bertanya, “maklumlah bang, namanya juga masih tersegel rapat.”

“Ho-oh nih, susah banget. Tak salah deh abang pilih kamu jadi istri.” sahut suaminya sambil terus berusaha. Dan saat usaha itu berhasil, ternyata burungnya lengket tak bisa ditarik keluar lagi!

Pasangan pengantin baru inipun panik. Saat itulah tiba-tiba telepon Sri berdering. Ternyata Yayuk yang nelepon.

“Halo, Kamu... “ Sri menghentikan ucapannya yang hendak mendamprat temannya itu karena gara-gara gel yang diberikan, sekarang dia dalam masalah besar. Tapi niat itu dia urungkan. Takut suaminya mengetahui rahasia insiden tersebut. “Ada apa sih nelpon malam-malam begini?”

 

“Anu Sri..., ehm... kamu gak apa-apa kan? Malam pertamanya berjalan lancar kan?” tanya Yayuk dengan nada suara khawatir.

“Ya, baik-baik saja dong ah. Namanya juga malam pertama,” jawab Sri berbohong, “Emang ada apaan sih?”

“Ehm... nggak, Cuma mau ngasih tahu. Kemaren aku salah ngasih gel. Yang aku berikan kemarin itu ternyata... lem tikus!!”

Jggeeer..!! Kuapokmu kapan Sri, Sri.... wkwkwk


Tertawalah Sebelum Tertawa itu Dilarang Hahaha.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...