Tante Siti Tak Lagi Sombong Setelah Keenakan Ku Entot - Inem Diary - Inem Diary

Selasa, 17 Juli 2018

Tante Siti Tak Lagi Sombong Setelah Keenakan Ku Entot - Inem Diary


Saya barusan usai mandi serta punya niat ngeteh diteras rumah sembari mnghirup hawa pagi yg fresh. Walau demikian mataku lihat tante Siti tengah asik nikmati keindahan bunga ditaman depan rumah. Dengan style ala petani bunga Cibodas, tante Siti terlihat serius memperhatikan tanaman itu. ” Pagi tan ” sapaku. ” Hmm… ” balasnya tanpa ada berpaling dari rumpunan bunga. ” Ingin saya buatin minum nda tan!? ” tanyaku lagi 1/2 tawarkan layanan. ” Nda usah!! ” jawabnya juga sambil membelakangiku. Saya tidak lihat tante Rita, Hendri maupun Nita pagi hari ini. ” Ach, pada lari pagi kali? ” fikirku dalam hati.

Saya kembali mmperhatikan tante Siti yg memblakangiku. Dari mulai betisnya yg putih mulus meskipun terlihat kurus, pahanya yg lebih mulus dari betisnya, bokongnya walau terbalut clana pendek, tetapi trlihat jelas lekukannya. ” Cobalah dia dapat saya tiduri sperti tante Rita ya? ” gumanku dalam hati. Belumlah habis lamunanku, tiba tiba kulihat badan tante Siti trhuyung lemah ingin trsungkur. Secara cepat saya mloncat serta mmegangi tubuhnya yg hampir trsungkur itu, mninggalkan bekas lamunan cabulku.
Kurangkul tubuhnya yg mulus serta trlihat lemas sekali. “Ga ayah kan tan?? ” tanyaku penuh rasa cemas, sraya mmapah badan tante Siti. “Kpalaku trasa pusing Fad” jawab tante Siti lemah. “Ya telah, istirahat saja didalam” saranku sembari selalu memapahnya ke rumah. “Akhirnya saya dapat mrangkulmu Vone” ucapku dalam hati. Terdapat sjuta kebahagian dihatiku karna dapat mrangkul badan si angkuh trsebut.

Stelah brada di dalam rumah, dengan perlahan-lahan kududukan tante Siti disofa ruangan tamu. Dengan mnarik nafas tante Siti duduk serta brsandar pada sandaran sofa. Stelah itu saya mengambil langkah mninggalkannya sendiri. Tidak brapa lama saya kembali dngn sgelas air hangat serta mnghampiri tante Siti yg tengah brsandar disandaran sofa. “Minum dahulu tan, agar lebih enak! ” ujarku sembari mnyerahkan gelas brisi air hangat yg kubawa. Tante Siti juga mminum air hngt yg kuberikan. “Makasih ya Fad” katanya lemah sembari mletakan gelas dimeja yg terdapat didepannya.
“Kpalanya masih tetap pusing gak tan!? ” tanyaku. Tante Siti cuma mnganggukan kpalanya. “Mau dipijatin gak!? ” tanyaku lagi. “E, em” jawab tante Siti perlahan seolah tengah mnahan sakit. Saya juga sgera memijat dari mulai kpalanya dngn prlahan tempat, kmudian dahinya yg dia katakan mrupakan pusat rasa sakitnya. “Wah, knapa tante Fad!? ” bertanya Nita yg barusan pulang. “Tadi si tante hampir jatuh, kepalanya pusing Nit! ” jawabku. ” Terlalu lelah kali!? ” tutur Nita sembari mlangkah kedapur. “Dah aga mndingan Fad” jelas tante Siti dngn mata terpejam, nikmati pijatan pijatan jariku. Merasa hangat dahinya brsamaan dngn rasa hangat yg menjalari tubuhku. Harum aroma badan tante Siti trasa mnusuk ke-2 lobang hidungku. Mmbuat saya ingin lebih lama lagi memijat serta dekat dngnnya.

“Masuk angin kali tan, dahinya aga anget ne!? ” jelasku, brupaya memancing supaya niatku terwujud. “Iya kali? “ujarnya juga, seolah mngerti akan makna ucapanku. Membuatku semakin brani lebih jauh. “Mau dikerikin gak!? ” tanyaku dngn penuh haraf padanya. “Memang kamu dapat!? ” tante Siti balik brtanya. Bikin hatiku trasa brdebar tidak karuan. “Ya bisa… ” jelasku dngn cepat, takut tante Siti brubah fikiran lagi. “Ya telah, namun dikamar ya…, gak enak disini” pinta tante Siti. Mmbuat hatiku brdebar semakin cepat. Dengan prlahanku papah dia mlangkah mnuju kamarnya. Akupun brusaha untuk menahan serta menentramkan hatiku. Yang mulai dirasuki kemauan serta fikiran kotorku.

Sesudah brada di dalam kamar, kusarankan supaya dia istrahat diranjangnya. Tante Siti juga mrebahkan tubuhnya sraya brnafas panjang. Seakan olah terdapat beban berat yg dibawanya. Saya sgera brlalu mngambil obat gosok serta coin untuk mengerik badan tante Siti. Stelah kudapati smua yg kubutuhkan, saya kembali mnghampiri tante Siti yg tengah menunggu. Dengan mmbranikan diri saya memintamya supaya dia mlepaskan baju yg dipakainya. Dia juga prlahan melepas baju atau pakaian yg dipakainya. Shingga tante Siti sekarang cuma mngenakan bra yg brwarna pink serta clana pendek saja. Terdapat getaran hangat mnjalari sluruh tubuhku, waktu melihat tante Siti mmbuka pakaiannya. Sampai mmbangunkan kjantanan serta udara nafsuku. Yang memanglah sudah mngendap dibenakku semenjak awal, waktu memprhatikan dia ditaman.

Dengan prasaan yg tidak mnentu serta dibayang-bayangi nafsu dibenakku. Akupun mulai mngusap
.. usap punggung mulus yg mmblakangiku, dngn hati hati sekali. “Tali branya di buka saja ya tan?? ” pintaku pnuh haraf sembari trus mngusap serta mengerik punggung bagus dihadapanku. “Iya… ” jawabnya lirih. Menahan kerikan dipunggungnya, tak tahu sakit atau geli saya tidak tau. Yang tentu tanganku sgera melepas kait tali branya, hingga mmbuat branya mlorot mnutupi sbagian payudaranya yg bulat serta diisi. Sperti payudara punya gadis umumnya. Stelah tidak ada lagi penghambat dipunggungnya, akupun membalurinya dngn minyak gosok. Serta jari jemarikupun menari mmbentuk garis dipunggung tante Siti.

Sembari sekali kali mataku melirik mengarah payudaranya yg brusaha tertutupi dngn bra serta ke-2 tlapak tangannya. Namun hal trsebut mmbuatku smakin terangsang didorong rasa pnasaran yg tramat. Smentara tante Siti cuma trdiam sraya mmejamkan matanya yg bulat serta indah. ” Perlahan perlahan ya Fad!? ” pintanya masih tetap dngn mata yg trpejam. Tiba tiba pintu kamar prlahan terbuka, terlihat Nita tengah brdiri didepan pintu. “Tan saya mo kerumah tman dahulu ya!? ” tutur Nita brpamitan sraya matanya mlirik kearahku. “Iya Nit… ” balas tante Siti tanpa ada brpaling kearahnya. Kmudian scara prlahan Nita mnutup pintu kembali serta brlalu pergi.

Jari tanganku mulai nakal trhadap pekerjaannya, jariku trkadang nyelinap di bawah ketiaknya brusaha mencapai benda yg bulat serta padat brisi yg ditutupinya. Namun tangan tante Siti kadang brusaha mnghalanginya, dngn merapatkan pangkal lengannya. “Jari kamu nakal ya Fad!? ” kata tante Siti stengah berbisik sambil mlirik ke arahku. Membuatku trsipu malu. “Habis gak kuat sih, tan…” jawabku jujur. Namun tante Siti justru melepas branya shingga sekarang payudaranya terlihat polos tanpa ada plindung lagi.

Serta secara langsung berubah menjadi makanan ke-2 mataku tanpa ada brkedip. Secara langsung mmbuat hatiku brdebar debar mnyaksikan panorama trsebut. “Sekarang dapat kamu plototin pe senang dech!! ” tutur tante Siti tidak lagi mnutupit buah dadanya dngn ke-2 tlapak tangannya lagi. Jantungku trasa bgitu cepat brdetak serta mmbuat lemas sluruh prsendianku. Kontolku brlahan namun tentu mulai brdiri tegak mngikuti dorongan hasratku.

“Memang dah usai ngeriknya Fad!? ” tegur tante Siti mngingatkanku. Mmbuat saya sgera mlanjutkan prkerjaanku yg trtunda sebentar. Hampir sluruh sisi belakang badan tante Siti sudah kukerik serta brwarna merah brgaris garis. Cuma sisi bokongnya yg luput dari kerikanku karna trhalang dngn clana pendek juga CD yg dikenakannya. Namun belahan bokongnya sudah senang kuplototin.

Pada akhirnya pekerjaanku usai juga. Lalu dngn prlahan jari jariku memijati pundaknya. Tante Siti mnundukan kpalanya, sekali sekali trdengar nada dahak dari mulutnya. “Sudah Fad! ” printahnya, supaya saya mnyudahi pijatanku.
Dengan prasaan malas akupun mnghentikan pijatanku serta sgera mmbrsihkan bekas sisa minyak dikedua tlapak tngnku. ” Bersihkan tanganmu dahulu agar bersih sana!! ” pinta tante Siti skaligus printah. Akupun branjak pergi kekamar mandi yg memanglah terdapat di dalam kamar trsebut. Stelah selesai mncuci sluruh tanganku sampai bnar bnar bersih. Akupun kembali mendekati tante Ivon yg tengah telentang di atas ranjang masih tetap dngn kondisi sparuh bugil. Sperti waktu saya tinggalkan kekamar mandi. Sampai payudaranya yg bulat serta brisi terlihat mmbusung besar didadanya, dngn puting yg brwarna coklat susu. “Ayo Fad, kamu ingin mainin ini kan!? ”. “Aku juga ingin kok!? ” kata tante Siti sembari mremas salah satu payudaranya sampai putingnya mnonjol kearahku. Akupun mndekat mnghampirinya dngn perasaan nafsu. Bikin kontolku semakin brdiri serta mngeras kencang di balik clanaku.
Akupun tidak mnunggu lebih lama, sgeraku remasi payudaranya yg mnantang. Tante Siti brgelinjang waktu tlapak tanganku mndarat serta meremas ke-2 payudaranya. ” Achh.., iya Fad trussss ” rintihnya prlahan. Jari jemariku semakin liar mremasi sluruh daging bulat yg padat brisi. JariQ juga mainkan putingnya yg mulai mngeras. ” Iya,.., mari diisep Fad.., aaaayooo “pinta tante Siti dngn nafas taj tratur. Akupun sgera mnjilati serta mengisapi puting payudaranya.
“Aduhhh…, enaaaak, trusss…. ” desah tante Siti sraya mmegangi kpalaku. Saya smakin brnafsu dngn puting yg kenyal sperti urat serta mnggemaskan. Smentara tante Siti smakin mndesah tidak karuan. Tangan kananku meluncur mengarah slangkangan di bawah pusar, trus mnyusup masuk di antara clana serta CD tante Siti. Sampai jari jariku trasa mnyentuh rumput halus yg cukuplah lebat didalamnya. Tante Siti mmbuka pahanya tidak saat jari tlunjukku brusaha masuk dalam lobang yg terdapat di tengah bulu bulu halus kepunyaannya. “Aowww…” jerit kecil tante Siti waktu tlunjukku brhasil masuk lobang memeknya. Dia juga mnggeliatkan tubuhnya penuh gairah nafsu. Smentara kontolku smakin mngeras akan kluar berbahan yg mnutupinya.
Lumayan lama jari tlunjukku kluar masuk di dalam memek tante Siti, sampai lobang itu mulai trasa basah serta lembab. Hingga kemudian tangan tante Siti menahan pergerakan tanganku serta mminta mnyudahinya. “Aaaachhh.., udaahhh., Faddh.., aaachh” rintih tante Siti. Akupun menarik tanganku dari balik clananya serta mlepaskan putingnya dari mulutku.
“Buka pakaianmu dong, Fad!! ” sengit tante Siti sraya bangkit serta mlepaskan clana pendek dan CDnya. Shingga dia bugil serta terlihat rumput hitam di tengah slangkangannya yg barusan ku obok obok. Akupun mlepaskan smua pakaianku serta bugil sperti dianya.
Dengan senyum manis kearahku, tante Siti mendekat serta brjongkok pas dimuka slangkanganku. “Aouw, gede banget..!! ” sengit tante Siti sraya tlapak tangannya mraih kontolku yg sudah brdiri serta keras. Dngn tangan kanan dia mmegang erat batang kontolku, sedang tlapak kirinya mngelus elus kpalanya. Sampai kpala kontolku trasa brdenyut hangat. Kmudian dimasukan kontolku dalam mulutnya sraya matanya mlirik ke arahku. “Agghhh… “aku mlengguh tidak saat sluruh kontolku tnggelam masuk dalam mulutnya. Darahku brdesir hangt mnjalari sluruh urat ditubuhku. Saya cuma bisa memegangi kpala tante …
…Siti, mremas dan mngusap usap rambutnya yg ikal sebahu. Smentara tante Siti smakin liar, sbentar mngulum serta mngemud seolah dia ingin melumat sluruh kontolku. Trnyata dia lebih buas dari tante Rita. Trkadang dia mnjilati dari batang sampai lobang kencing dikpalanya. ” Aaaaaaa… ” erangku menahan rasa nikmat nan tramat. Trasa tubuhku melayang-layang jauh tidak menentu.
Tak tahu brapa lama tante Siti mngemut, mnjilat serta mngulum kontolku. Yg jelas perihal ini mmbuat tubuhku brgetar serta hampir kejang. ” Gantian dong tan, aQ juga ingin jilatin memekmu! ” rengekku, hampir tidak dapat mnahan nafsuku. Ingin rasa-rasanya memuntahkan keluar sekitar banyak. Supaya tante Siti mandi dngn air maniku.
Tante Siti sgera bangkit brdiri tinggalkan kontolku yg masih tetap brdiri tegak. Kmudian saya mminta supaya dia duduk dikursi tanpa ada lengan yg terdapat. Akupun brjongkok mnghadap memeknya yg dihiasi bulu lebatnya. Ke-2 kaki tante Siti trtumpu pada ke-2 bahuku. Jadi mulutku mulai mnjarah memek yg tlah mnganga terkuak jari jemariku, sampai terlihat jelas lobang memek yg brwarna merah serta lembab. Lidahku juga mulai mnjelajahi serta mnjilati lorong itu. “Aaaaowwh…, aaaa…, iyyyaaa.., trussss, aassstttssh” desah tante Siti waktu lidahku brmain menjilati lobang memeknya. “Aduuuhh, …, truuusss, lebihhh daallaaamm, aaah, … enaaakhh, agh, agh, aghhhh” rintihnya juga sembari mremas serta mnjambaki rambut dikpalaku. Lidahkupun smakin liar serta brusaha masuk lebih dalam lagi. “Aaaaghh,.., gilaaaa…, enaaaksss,.., ubss,.., aaaaachghhh” nada tante Siti tidak karuan. Lidahku berhenti menjilati dinding lobang memek, sekarang berpindah pada daging mungil sebesar biji kacang hijau. Ku jilati itil yg berwarna merah serta basah dngn air mazinya serta air liurku.
“Aughh….. ” nada tante Siti sperti tersedak sembari mrapatkan ke-2 pahanya, sampai mnjepit leherku, waktu ku isap itilnya. ” Aaaaa.., auwghhh…., yaaaaa ” kata tante Siti lirih. ” Udahhh…, Fad…, udddaah Faadd ” rengek tante Siti sraya mndorong kpalaku dngn kakinya yg trkulai lemas dibahuku.
Akupun mlepaskan isapan mulutku pada itil tante Siti serta bangkit brdiri dihadapannya dngn kontol yg masih tetap tegak serta keras. Lalu mminta tante Siti supaya bangkit dari duduknya. Sekarang saya yg mnggantikan posisinya duduk dikursi.
Tante Siti naik keatas pahaku serta tubuhnya mnghadap kearahku, sampai badan kami sama-sama brhimpitan. Kmudian tante Siti mmbimbing kontolku masuk kelobang memeknya dngan jarinya. ” Aagghhsss.. ” rintih kecil tante Siti waktu kontolku masuk menusuk memeknya. Tidak lama kmudian bokongnya mulai turun naik, mngesek gesek kontolku didalamnya. Aqpun mngimbanginya dngn mmegangi pinggulnya mmbantu bokongnya turun naik. ” Aachhh.., yaaaa, oohhh, enaaak Fadd “. ” Auwwghhh…., aaaaaa…, oohhhh, yaaa ” racau tante Siti tidak karuan bila tubuhnya turun mnenggelamkan kontolku dimemeknya.
” Aauwww, saya gak tahan ne Fadd, …, aaaauwww, yessss ” rintih tante Siti sraya mnggerakan bokongnya dngn cepat. Akupun mmbalas reaksinya, dengan melumat lagi payudaranya. ”Aaaaaawhhh…….. ”erang tante Siti sembari mnekan bokongnya lebih rapat dengan slangkanganku. Akupun mengejang mnahan desakan pantat tante Siti. “Aaaachhhh……. ” pada akhirnya saya tidak dapat lagi mmbendung cairan kental dari dalam kontolku. Kamipun sama-sama brpelukan dngn erat beberapa waktu dngn brcampur peluh masing masing.
Stelah lumayan lama kami brpelukan, kamipun bangkit dngn malas, malas branjak dari situasi yg terdapat. Stelah itu kamipun mandi mmbrsihkan badan kami masing masing yg basah dngn peluh syurga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...